Sabtu, 07 Mei 2011

ungkapan hati


Aku berpikir tidak pernah menemukan orang yang tepat untuk hidupku sampai aku menemukanmu. Dan aku berpikir tidak pernah menemukan cinta yang akan meluluhkan hatiku sampai aku menerima limpahan cintamu.
Aku akan menemanimu di saat-saat indah dan di saat-saat buruk, di hari-hari cerah dan di hari-hari penuh badai, dari pagi yang indah hingga malam kelam menanti. Aku akan berada di sisimu hingga tiba saat mata ini menutup.

Cintamu terialu indah untukku hingga aku takut kalau tiba-tiba terbangun dan tersadar kalau ini semua hanya mimpi.
Ketika aku mencintaimu, seluruh keinginan dalam hidupku terpenuhi sudah.Tak ada seorang pria pun yang benar-benar mencintai seorang wanita sampai dia mengerti sesuatu yang tidak diucapkan oleh wanita yang dicintainya itu.
Penuhi pikiranku, kau `kan bisa membuatku mengikutimu. Isi jiwaku, dan aku menjadi milikmu selamanya.
Kata sederhana “I Love You” sudah bercerita banyak hal tentang perasaanku padamu.
Mencintaimu bagai daun yang berbisik pada angin, bagai ombak yang menyapa pantai, perlahan, tapi kuat untuk terus menghadapi hari.
Cintaku terus sabar akan menunggu saat yang tepat untuk kita bersama. Jadi, apakah ini saat yang tepat bagi cintaku untukmu?
Aku berpikir sungguh balk jika semua orang menemukan cinta di pasangannya masing-masing. Apakah aku jugs beruntung menemukan cinta di dalam hatimu untukku....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar