Rabu, 06 April 2011

"khazanah_cintA"

Aku hanyalah budak dari kerajaan cinta hatiku,yang kan mengikuti kemana arah cintaku pergi.
maka bila kau manusia bermadzabkan cinta.tetaplah kau sebagai dirimu.
sebab aku akan menghampirimu atas nama cinta.dan mengajakmu melagukan kehidupan yang penuh kedamaian.


Kata orang kehidupan dimulai dari awal terbukanya mata kemudian berakhir saat ajal menjemput nyawa, namun lain bagiku kehidupanku dimulai sejak aku ingin menjalani masa separuh putaran bumi ini denganmu.


Sampai kemarin kau masih merasa asing bagiku namun kini, kau membuat aku laksana pangeran kerajaan yang kehilangan istana.kau membuat perubahan dalam hidupku atas nama cinta dan cinta ini tak seperti cinta yang pernah kurasakan sebelumnya

Kata penduduk hatiku kau adalah kemakmuran.kata penduduk jiwaku kau adalah kedamaian.dan mereka bilang bahwa kau yang pantas untuk aku cintai.

Bila kamu menganggap cinta adalah ilusi,akan kusebut kau tak ubahnya seorang pengembara yang berdiri diatas pasir kemunapikan.namun bila kau menganggap cinta adalah anugerah tuhan.akan kusebut kau tak ubahnya seorang penyair yang memahami cinta.

Saat ini kau sedang berada dibelahan bumi lain.Tepatnya jauh dari diriku yang tak bisa menjadi dua.namun walaupun itu terjadi aku tetap mencintaimu.

Kau adalah hamba tuhan yang cantik di abad ini,indah rupamu ingatkanku akan sebuah maha karya yang pernah dipuja puja sebelum masehi.kaulah yang terbagus yan pernah terlihat lagi.

Petama kali aku memandangmu.aku merasa,telah menemukan apa yang kucari cari selama ini.petama kali aku merindukanmu,aku seperti melagukan kehidupan yang penuh kedamaian.dan petama kali hatiku melahirkan cinta untukmu,aku merasakan perasaan yang tak bisa dijelaskan dengan kata kata.

Janganlah menangisi kegagalan
sebab kegagalan adalah kemenagan yang tertunda.

By: Al Khanza Rudi Garcia Ramadhan (Leader Damarwulan Band)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar