Jumat, 01 April 2011

{ Kejujuran hati_harapaN )


Ku mulai dengan senyuman..
Ya allah maafkanlah aku yg lemah ini, hamba begitu lemah ya allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…
Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakannya,
Sekuat hati, sekuat niatku, sebanyak doaku..
Bantu aku ya Rabb..
Merelakannya, mengikhlaskannya..
Entah mengapa perasaan ini begitu sulit untuk ku kendalikan..
Perasaan yang sudah sekian lama  bersemi
terus membayangi dan menghantui relung relung hati ini...

Kini aku belajar menghilangkan perasaan ini..
Mencintai orang lain…
Teruslah tersenyum…
Ya allah..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga ia bahagia selalu…
Meski ia tak tahu akan perasaan ini, tapi Engkau tahu ya allah..
Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah..
Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..
Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..
Engkau bisa dengan mudahnya membuang 
perasaan cinta ini untuknya, tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..
Semoga aku bisa ikhlas..
Amin ya Rabb..bersemayam di hatiku,
Tersimpan rapi di hatiku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar